Bengkel Modifikasi F-16 Pekanbaru

Motorplus - Selasa, 24 Maret 2015 | 15:49 WIB

Sabtu lalu (14/3), gerai bengkel modifikasi F-16 Pekanbaru, Riau Riau, resmi dibuka. Lokasi bengkel modifikasi F-16 Pekanbaru ini terletak di Jl. Rajawali, No. 3, Sukajadi, Pekanbaru, Riau.  

Bengkel modifikasi F-16 Pekanbaru yang mengusung konsep Lifestyle, Fashion, Boutique, Modification & Service ini menyediakan segala kebutuhan bikers. Ya gaya hidup bikers, gaya modifikasi, toko (boutique) variasi trend, terbaru dan servis.

Willy Dreeskandar, Presiden Direktur F-16 Indonesian Workshop Association (F-16 IWA) menyebutkan gerai F-16 ini sebenarnya bukan sebuah bengkel. “Tapi ini adalah tempat nongkrong, hang-out berbagi kebersamaan antar sesame bikers. Bentuknya saja yang bengkel,” bilangnya.

Meski launching dilakukan Sabtu lalu, namun komunitas dan bikers Pekanbaru sejatinya sudah mengunjungi sejak minggu sebelumnya. “Alhamdulillah, beberapa bikers sudah mulai mengenal gerai ini dan ramai dikunjungi,” kata Kasmansyah, sang pemilik bengkel F-16 Pekanbaru.

Sebagai maskot bengkel sebuah Yamaha Nouvo 2003 warna asli biru dimodif. Cat full airbrush kombinasi nuansa biru dan oranye, serta roda besar menjadi ciri khasnya. Motif daun maple lambang negara Kanada mencari motifnya. Daun maple ini terkenal kecantikannya justru ketika berguguran menutupi bumi. Warna merah, oranye dan kuning, seperti lukisan alam, bak Sang Maha Pencipta sendiri yang melukisnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.