Honda BeAt Super Power Tetap Dalam Performa Terbaik Di hari ke 20

Motorplus - Rabu, 25 Maret 2015 | 16:02 WIB

Touchdown di Kabupaten Lampung Tengah Honda BeAt Super Power Tetap Dalam Performa Terbaik Di hari ke 20. Rombongan Team telah sampai di Lampung Tengah sejak hari ke 17 atau tanggal 20 Maret 2015. Setelah sebelumnya melintasi kota Bandar Lampung, kabupaten pesawaran, pringsewu, tanggamus, lampung barat, way kanan, lampung utara, tulang bawang barat, tulang bawang, Mesuji bahkan sampai ke perbatasan provinsi sumatera selatan.

Kondisi sepeda motor Honda BeAt Super Power Tetap Dalam Performa Terbaik Di hari ke 20 pun tetap prima, sesuai dengan laporan team tekhnis. catatan sementara kegiatan ini, 20 hari perjalanan, ditempuh dengan total rider 40 orang. Engine on selama 445 Jam, dibagi jadi rolling condition 109 jam dan stasioner 336 jam, menempuh total jarak 1764 KM, beban pengendara rata rata 70 KG, dengan torehan sementara tersebut kondisi mesin, rangka, dan kelistrikan masih dalam keadaan baik.

Honda BeAt Super Power Tetap Dalam Performa Terbaik Di hari ke 20, pengecekan dilakukan di pit stop dealer Istana Motor Mandala Lampung tengah, suhu sensor EOT 120 derajat, volume oli mesin 0,8 Liter dan transmisi 0.12 L, saringan udara, CVT dan kabel gas dalam kondisi baik, kondisi kelistrikan lampu dan battery OK, system pengereman, tekanan ban, suspensi dalam keadaan baik, total Rpm mencapai 1.776.697.500 putaran non stop, dan tetap dalam kondisi prima” ungkap Basuki Salah satu pengendara yang ikut mengendarai.

“Dalam perjalananya, para riders pun melewati lokasi wisata Lampung, mengambil peran dalam promosi Provinsi Lampung, destinasi wisata yang dilalui antara lain, pantai tanjung setia Krui, Taman Nasional Bukit Barisan Krui dan Liwa, Danau ranau Liwa, air terjun, photo photo yang berlatar tempat wisata tersebut menjadi keunikan sendiri dalam perjalanan, dan kami share photo tersebut di dalam media sosial yang kami miliki, supaya masyarakat Lampung dan Indonesia mengetahui destinasi wisata tersebut” bilang Manager promosi PT. Tunas Dwipa Matra, Rusli Mantaring.

Dalam pit stop di jaringan Honda Lampung pun selalu menyajikan hal menarik bagi konsumen untuk dinikmati bersama, yang pasti program penjualan khusus, hiburan masyarakan berupa tarian tradisional, customer gathering konsumen loyal Honda, CSR, uji ketangguhan BeAT tahan banjir. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.