Corsa Support Tim Balap Motocross

Motorplus - Sabtu, 28 Maret 2015 | 16:00 WIB

Hari ini (28/3) Corsa support tim balap Motocross Indonesia. Acara perkenalan tim balap Corsa yang bernama Bali MX Corsa Drive KYT Ardians VHM VMX MSD dilakukan di Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Acara peluncuran berbarengan dengan digelarnya seri pertama Kejurnas Motocross seri pertama tahun ini.

Ini jadi bukti kalau produsen ban Corsa mulai serius menjajaki pasar ban pacul. Terbukti dari kegiatan Corsa support tim balap Motocross di Indonesia. Bukan cuma sekedar support, tapi Corsa juga menjadikan tim balapnya ini sebagai tempat riset untuk kebutuhan ban garuk tanah di Indonesia.

"Corsa support tim balap motocross baru tahun ini saja. Kita berharap akan banyak masukan dari tim Bali MX untuk terus memperbaiki kualitas produk kita," ucap Solomon Manalu, Brand Manager Corsa.

Ban yang akan digunakan pembalap tim Bali MX semuanya bikinan Corsa. Mereka gunakan ban tipe Corsa MT Cross X 90/100-16 dan 70/100-19. Serta untuk motor 250 cc akan gunakan ban Corsa MT Cross R 110/90-19 dan 80/100-21. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.