Yamaha All New YZF-R1 Spesial Edition

Motorplus - Minggu, 29 Maret 2015 | 10:30 WIB

Ada gambar Yamaha All New YZF-R1 spesial edition muncul di dunia maya. Motor ini tidak diluncurkan resmi oleh Yamaha. Namun, versi render dari ide ubahan yang dikeluarkan rumah modifikasi Iwata. MOtor ini terinspirasi oleh livery motor balap Yamaha di masa lalu.

Grafis dan warna Yamaha All New YZF-R1 spesial edition versi render ini mencontek livery motor balap Giacomo Agustini. Corak ini juga pernah digunakan Valentino Rossi saat menunggang Yamaha YZR-M1 di MotoGP beberapa tahun lalu. Perpaduan warna kuning dengan garis sejajar ke arah belakang memberikan kesan sporty yang lebih banyak pada motor.

Yamaha All New YZF-R1 spesial edition karya Iwata ini tidak akan dijual. Namun, sobat bisa menjadikan rujukan modifikasi jika berniat punya motor ini. Kalau sobat fans berat Yamaha, bisa tiru juga grafisnya di motor Yamaha tunggangan sobat. Melihat hasilnya yang luar biasa, kira-kira ada kemungkinan atau tidak pihak Yamaha tertarik mengeluarkan langsung corak spesial edition bikinan Iwata ini? Kita tunggu saja. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.