IIMS 2015 Bakal Lebih Meriah

Motorplus - Selasa, 31 Maret 2015 | 17:14 WIB

PT Dyandra Promosindo (DP) selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) berjanji gelaran IIMS 2015 bakal lebih meriah. Dyandra Promosindo akan bekerjasama dengan Grand Prix International (GPI) selaku penyelenggara Bangkok International Motor Show (BIMS). Lewat kerjasama ini pihak Dyandra akan berupaya memberikan pengalaman baru pada pengunjung IIMS.

"Saya sudah menyiapkan sejumlah koleksi ekslusif jika IIMS membutuhkannya. Ini semata-mata untuk lebih memeriahkan acara IIMS 2015. Kita buktikan saja nanti, IIMS 2015 bakal lebih meriah," ujar Dr Prachin Eamlumnow selaku President GPI.

IIMS 2015 juga bakal lebih meriah dengan konsep baru. Tahun ini IIMS bukan cuma menjadi tempat pamer dan transaksi kendaraan roda empat dan roda dua. Tapi, Dyandra akan menampilkan berbagai elemen yang berkaitan dengan dunia otomotif. Salah satunya memberikan tempat lebih pada industri pendukung yang selama ini kurang mendapatkan tempat di IIMS.

Tahun ini IIMS akan dihelat pada 20-30 Agustus 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Mengusung tagline The Essence of Motor Show, membuat Dyandra lebih yakin untuk memberikan apa yang harusnya diberikan kepada industri dan pengunjung Motor Show. "Sudah tiba waktunya untuk mengubah konsep penyelenggaraan. Tak lagi sekedar ajang pamer dan transaksi kendaraan roda empat, tapi berikut semua elemen yang berkaitan dengan dunia automotif," ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Acara yang disiapkan selama IIMS meliputi, ASEAN Stunt Day, Bazzar Bagasi, Parade Test Drive & Ride, Gajah Monster Show, IIMS Military Zone, IIMS Indonesian Builder, Super Moto, IIMS Drift War 3, Indonesia Racing History, dan New Food Truck Area. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.