25 Penunggang Yamaha Soul GT 125 Siap ke Bromo

Motorplus - Selasa, 7 April 2015 | 20:00 WIB

Rombongan Yamaha Tour de Soul bersama Yamaha Soul GT 125 sudah sampai di Jawa Timur.  25 Penunggang Yamaha Soul GT 125 siap ke Bromo besok (8/4). Hari ini mereka sudah menempuh jalan melalui jalur utara melewati Surabaya dan menyambangi 4 icon kota pahlawan.
 
Adapun 4 icon tersebut adalah House Of Sampoerna, Tugu Pahlawan, Jembatan Merah dan Kebun binatang Surabaya. "Hari ini rider akan bermalam di Surabaya. Besok pagi baru 25 penunggang Yamaha Soul GT 125 siap melanjutkan perjalanan ke Gunung Bromo," bilang Agung Mundi selaku GM Sales & Manager PT. STSJ.
 
Berlokasi di Central Yamaha Dupak Surabaya, rombongan tour juga disambut dengan Tour de City. Rombongan Tour de City diikuti 10 perwakilan dari komunitas untuk memperkenalkan Yamaha Mio M3 kepada masyarakat. "Rombongan Mio hanya mendampingi saja. Tapi, nanti mereka akan ada tour sendiri keliling Surabaya dan mengikuti games yang kami sediakan," Tambahnya lagi.
 
Terlepas dari 25 penunggang Yamaha Soul GT 125 siap ke Bromo, penjualan Soul GT 125 di Jatim sendiri mulai ada peningkatan. Dari laporan yang terbitkan, per bulan Soul GT 125 bisa tembus hingga 3000 unit. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular