Waktu Pemulihan Pedrosa Satu Bulan Lebih

Motorplus - Selasa, 7 April 2015 | 20:30 WIB

Setelah melakukan operasi di sebuah rumah sakit di Madrid, Spanyol, prediksi waktu pemulihan Pedrosa satu bulan lebih. Dr. Angel Villamor yang menjadi sutradara di operasi Dani Pedrosa menyebut waktu pemulihan sangat bervariasi. Kemungkinan besar bisa ditempuh mulai empat sampai enam minggu. (Baca juga : Alasan Honda Tidak Panggil Casey Stoner Gantikan Pedrosa)

Selama waktu pemulihan Pedrosa yang satu bulan lebih, rekan satu tim Marc Marquez harus mengikuti program fisioterapi. Program ini sengaja dibuat tim dokter untuk memastikan tidak ada lagi rasa sakit pada lengan Pedrosa. Dr. Angel Villamor sendiri sangat yakin untuk keberhasilan operasi yang dilakukannya. (Baca juga : Dani Pedrosa Terancam Pensiun Karena Cedera Arm Pump)

Meski waktu pemulihan Pedrosa di prediksi satu bulan lebih, belum ada kepastian kapan Pedrosa kembali balap. Pasalnya, semua keputusan ada di tangan dokter. Pedrosa baru bisa kembali menunggang Honda RC213V jika diperbolehkan tim dokter. Semua bentuk intervensi ini dilakukan untuk memastikan kalau kesembuhan Pedrosa bisa berjalan 100 %. Semoga Pedrosa bisa cepat sembuh dan kembali ke MotoGP. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.