Avintia Racing Jual Motor MotoGP

Motorplus - Jumat, 10 April 2015 | 14:30 WIB

Avintia Racing jual motor MotoGP. Motor yang dijual merupakan motor prototipe asli yang digunakan Avintia Racing untuk balap di MotoGP tahun 2013 dan 2014. Motor yang dijual menggunakan rangka FTR dengan dukungan mesin prototipe bikinan Kawasaki. Sebelumnya, motor ini digunakan di kelas CRT pada putaran MotoGP.

Total Avintia Racing jual motor MotoGP sebanyak tujuh unit. Empat diantanya dibanderol dengan harga paling murah. Motor ini yang digunakan Hector Barbera dan Hiroshi Aoyama pada tahun 2013. Kalau sobat ada yang tertarik membeli salah satu dari empat unit motor MotoGP ini, siapkan dana sebesar $ 37.600 atau sekitar Rp 485,3 juta (1 dollar = Rp 12.1909).

Selain itu, Avintia Racing juga jual motor MotoGP yang digunakannya pada musim balap 2014. Motor ini digunakan Barbera dan Mike Di Meglio pada awal 2014. Ada tiga motor yang tersedia. Harganya, dibanderop $ 57.300 atau sekitar Rp 793,7 juta untuk per unitnya.

Terakhir ada motor Avintia Racing yang digunakan sebelum tim ini mengambil kesepakatan kerjasama dengan Ducati. Ini model yang paling spesial karena cuma ada satu unit dan sudah dilengkapi dengan ECU Magneti Marelli dan katup pneumatik. Untuk motor spesial ini yang berniat harus membayar sebanyak $ 107.300 atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Sobat yang berminat bisa langsung hubungi Marc Vidal di nomor telepon +34 627 460 826. Avintia Racing juga memberikan kesempatan tes langsung motor ini di sirkuit untuk pembeli yang serius. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.