Yamaha Kunjungi 125 Tempat Wisata Saat Turing

Motorplus - Selasa, 14 April 2015 | 18:04 WIB

Yamaha kunjungi 125 tempat wisata saat turing berkonsep Tour de Soul yang belangsung 8 hari (4-11/4). Sesuai konsep Tour de Soul yang memadukan otomotif, wisata dan kuliner, tempat-tempat wisata disambangi oleh peserta. Sebanyak 125 landmark tempat wisata berhasil disambangi mulai start di Jakarta hingga finish di Denpasar, Bali.

Salah satu tempat wisata yang cukup memberikan kesan adalah keindahan Gunung Bromo di Probolinggo, Jawa Timur. Banyak rider yang terkesan karena baru pertama kali melihat keindahan alam di Indonesia ini. Bromo memang menjadi salah satu destinasi utama dari Yamaha yang kunjungi 125 tempat wisata saat turing Tour de Soul.

Di pulau Dewata, Bali tim utara datang ke Tanah Lot, Tabanan. Di sana ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing. Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam. Rombongan Yamaha yang kunjungi 125 tempat wisata saat turing lanjut menuju Bedugul, Tabanan. Ini merupakan salah satu lokasi wisata pegunungan di Bali. Tempatnya yang tinggi membuat daerah ini selalu diselimuti kabut dan berhawa dingin.

Sedangkan rombongan selatan, berekreasi ke Water Blow di Kompleks Nusa Dua Pariwisata. Berdiri tegak di sisi timur dari Pulau Nusa Gede atau Peninsula Island, Nusa Dua, Water Blow terdapat batuan di mana gelombang bertabrakan ke dinding batu karang dan menciptakan percikan air raksasa yang bisa mencapai tinggi sekitar 10-15 meter. Perjalanan wisata dilanjutkan ke Tanjung Benoa Watersport dekat Nusa Dua. Ini adalah tempat wisata bahari dengan pantai yang sangat tenang, cocok untuk permainan-permainan watersport seru. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.