Bajaj Launching Pulsar Versi Adventure

Motorplus - Kamis, 16 April 2015 | 05:00 WIB

Bajaj launching Pulsar versi adventure di India, kemarin (14/4). Ada dua model yang ditawarkan oleh Bajaj. Antara lain Bajaj Pulsar 150 AS dan Bajaj Pulsar 200 AS. Bajaj launching Pulsar versi adventure untuk memenuni keinginan bikers di India yang sedang demam tampilan adventure.

Bajaj Pulsar 150 AS dan Pulsar 200 AS sama-sama mengambil basis dari tipe naked (NS). Perbedaan paling mencolok, bisa dilihat dari penambahan fairing bagian atas. Desain fairing dibuat kental dengan nuansa adventure. Terlihat dari model windshield yang menjulur tinggi ke bagian atas. Selain itu, produk terbaru dari Bajaj ini sudah usung lampu model proyektor di bagian depan.

Tidak ada perubahan yang signifikan pada bagian mesin kedua model baru. Keduanya masih gunakan basis mesin yang sama dengan tipe NS dan RS. Bajaj launching pulsar versi adventure dengan harga pengenalan. Untuk Pulsar 150 AS dibanderol 79.000 Rupee India atau sekitar Rp 16,4 juta (1 Rupee = Rp 208). Sedangkan Pulsar 200 AS banderolnya 91.500 Rupee India atau sekitar Rp 19 jutaan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.