Garansindo Akan Pajang Motor Baru di IIMS

Motorplus - Minggu, 26 April 2015 | 19:01 WIB

Garansindo akan pajang motor baru di IIMS (Indonesia International Motor Show) 2015. Tidak tanggung-tanggung, ada dua produk baru yang siap ditampilkan Garansindo di IIMS. Diantaranya adalah Italjet yang 100 % ramah lingkungan dan juga Zero Motorcycle yang disenjatai dengan mesin listrik.

PT Dyandra Promosindo sendiri selaku penyelenggara IIMS sangat senang Garansindo akan pajang motor baru di IIMS. Apalagi, motor yang dibawa ramah lingkungan sesuai konsep booth Garansindo yang kental dengan aroma Environtmental Friendly dan Go Green. Sayang, untuk saat ini Garansindo belum mau membocorkan motor apa yang akan diluncurkan di IIMS.

Beberapa model dari Zero Motorcycle sendiri sebelumnya sudah diluncurkan oleh Garansindo. MOTOR Plus juga sudah merasakan langsung besarnya tenaga motor listrik bikinan Zero. Meski suaranya halus, power mesin yang dikeluarkan tidak kalah dengan tunggangan supersport bermesin bensin.

"Kami menyambut gembira keikutsertaan Garansindo di IIMS 2015. Dengan Garansindo akan pajang motor baru di IIMS. Kita harapkan hal itu bisa menambah daya tarik pameran otomotif terbesar di Indonesia ini," ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.