Manny Pacquiao Bikers Sejati

Motorplus - Sabtu, 23 Mei 2015 | 08:52 WIB

Kekalahan Manny Pacquiao saat bertanding dengan Floyd Mayweather sampai sekarang masih menjadi buah bibir masyarakat dunia. Pacman yang saat bertanding lebih banyak menyerang, malah kalah poin dari Mayweather. Terlepas dari hal itu, siapa yang tau ternyata Manny Pacquiao bikers sejati.

Bukan asal menyebut ternyata Manny Pacquiao bikers sejati. Tapi, kenyataannya memang demikian. Pacman besar dan sangat dekat dengan dunia sepeda motor. Bahkan, hingga saat ini Manny merupakan presiden Barracuda Biker's Assosiation. Itu merupakan sebuah asosiasi pengguna sepeda motor di wilayah General Santos, Philippine.

Selain itu, masih ada fakta lain yang menyebut ternyata Manny Pacquiao bikers sejati. Petinju dunia ini pernah menawarkan dirinya sebagai duta safety riding di negara asalnya. Manny melakukan kampanye tentang pentingnya menggunakan helm selama berkendara. Ini atas niatan baiknya yang ingin mengurangi resiko kecelakaan sepeda motor yang terjadi hingga 3.000 kejadian dalam enam bulan. Karena besarnya nama Manny Pacquiao di Philipine, kampanye ini cukup berhasil dan mengurangi tindak pelanggaran berkendara karena tidak gunakan helm. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular