Stan Yamalube Di Otobursa Kasih Lihat Setting Injeksi Pakai ECU Daytona

Motorplus - Minggu, 10 Mei 2015 | 13:39 WIB

Di stan Yamalube yang ikutan Otobursa (9-10/5) bikin suasana beda. Stan Yamalube di Otobursa kasih lihat setting injeksi pakai ECU Daytona. ECU Daytona dipasang dan disetting di Yamaha R25.

“Bukan cuma kasih unjuk ke pengunjung. Di stan Yamalube juga bisa beli ECU Daytona. Konsumen bisa langsung tahu cara menggunakan ECU dan settingnya,” beber Robby Sidharta, Assiten Manajer Promotion & Product Planing Sparepart PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

Stan Yamalube di Otobursa kasih lihat setting injeksi pakai ECU Daytona dengan Yamaha R25 diuji di dynotest. ECU Daytona mulai dipakai di Yamaha model sport saat Yamaha Asean Cup Race 2013. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.