Tool Kit Khusus Untuk Baut Slek

Motorplus - Selasa, 12 Mei 2015 | 08:48 WIB

Pernah mengalami baut slek? Pasti menyebalkan. Lantaran sulit untuk membukanya. Kini, gak usah puyeng. Di gelaran Otobursa Tumplek Blek 2015, Senayan, Jakarta (9-10/5), ada penjual tool kit khusus untuk baut slek.

 “Kunci ini serbaguna. Bisa mengatasi brother yang kesulitan karena sisi-sisi baut sudah rompal. Kunci ini punya rentang baut dari 8 hingga 24,” ungkap Boy dari Boy Accessories penjual tool kit khusus untuk baut slek yang berlabel OPT.

Menurut pria yang mangkal di Jl. Tegalan I, No. 40A, Matraman, Jakarta Timur ini tool kit khusus untuk baut slek OPT dilengkapi dengan gerigi sehingga bisa membuka baut yang slek. Harga normal yang ditawarkan Rp 135 ribu. Biar jelas silakan kontak ke 0812-8930-8793. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.