Pol Espargaro Tantang Bradley Smith Balap di Indonesia

Motorplus - Selasa, 12 Mei 2015 | 14:37 WIB

Pol Espargaro tantang Bradley Smith balap di Indonesia. Ini jadi feedback setelah rider asal Spanyol tahu diluncurkannya Yamaha YZF-R25 dan YZF-R15 livery Monster Yamaha Tech 3 di Indonesia. Seperti kita tahu, Sabtu lalu (9/5), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan R25 dan R15 dengan livery MotoGP.

"Saya ikut senang dengan diluncurkannya R25 dan R15 dengan livery Tech 3 yang menjadi tim saya. Sebelumnya, sempat melihat motor ini saat ke sirkuit Sentul untuk menghadiri Yamaha Asean Cup Race (YACR). Spesial sekali, karena dengan motor livery Yamaha MotoGP membuat fans bisa lebih dekat dengan kami," ucap Pol.

Dalam kicauannya di Twitter, Pol Espargaro tantang Bradley Smith balap di Indonesia. Tentunya menggunakan motor yang usung livery tim balap mereka di MotoGP. Espargaro ingin membalas kekalahannya saat tampil dalam mini race menggunakan Yamaha YZF-R3 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand.

"Kamu mau tanding ulang seperti di Thailand? Smith 1 - Espargaro 0. Next race Indonesia!," ucap Pol Espargaro yang tantang Bradley Smith balap di Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.