Otobursa Tumplek Blek 2015 Hang Out Two Wheeler Dan Mobilis

Motorplus - Kamis, 14 Mei 2015 | 08:02 WIB

Riungan tahunan Otobursa Tumplek Blek 2015 hang out two wheeler dan mobilis. Di sini semua genre berkumpul, berbagi pengalaman, nongkrong bareng, berbisnis, meeting point sampai share ikwal gaya modifikasi teranyar. Yang enggak sempat datang, silakan baca artikel Otobursa Tumplek Blek 2015 yang digelar Sabtu-Minggu lalu (9-10 Mei) di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. (www.motorplus-online.com)

Tempat Launching Yamaha YZF-R25 Dan YZF-R15

Otobursa 2015 kali ini dijadikan ajang perkenalan striping anyar untuk motor Yamaha R Series dengan MotoGP Livery. Sebelumnya, Yamaha Indonesia rutin mengeluarkan motor-motornya dengan livery tim pabrikan Yamaha MotoGP. Namun, tahun ini agak sedikit berbeda, karena untuk pertama kalinya diluncurkan dengan striping khas tim satelit Monster Yamaha Tech 3.

“Animo masyarakat Indonesia masih tinggi terhadap MotoGP, makanya kami konsisten memproduksinya untuk memanjakan konsumen. Kali ini, menonjolkan motor-motor sport populer untuk mempertegas dominasi Yamaha di segmen sport tanah air,” ucap M. Masykur, selaku Asisten GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM).

Foxy Lady Foto Contest

Ini terjadi saat redaksi termasuk tabloid MOTOR Plus dan www.motorplus-online.com kerja bareng PT Kawasaki Motor Indonesia  bikin momen keren, foto kontes di  Otobursa 2015. Digelar dua hari, Sabtu-Minggu (9-10/mei). Durasi lumayan memuaskan adrenalin, 2 jam  mulai pukul 14.00-16.00 WIB.

Cewek seksi berpose keren dan ‘menantang’  para juru foto. Makin hot, mereka ditemani moge Kawasaki ZX-10-R. Hari pertama, dua Foxy Lady Photo Contest  dihiasi baluran body painting bertuliskan Motor Plus, Motor Plus-Online, bangga bermotor, dan Kawasaki di tubuhnya.

Entertaint

Bikers dan musik berjalan bareng. Saling melengkapi dan bikin suasana jalanan jadi ekstravagansa. Di zoba B, komunitas di ajak menikmati musik-musik keren di panggung utama. Seven Years Later sajikan hard rock kental. Selain deretan band cadas, hadir juga Nidji di penutup acara esoknya. ”Benar-benar klimaks!” komentar Yankee, biker Bandung yang sengaja datang khusus buat otobursa. “Thanks banget buat Kompas Gramedia. Acara keren!,” tutur Canda Muhammad Riza Owner Kidnaped yang ngendon di Jl. Dayung Raya No23. Kelapa Dua, Tangerang. Doi buka lapak di Zona A.

Zona Komunitas Jadi Magnet

Nitip pesan dari para komunitas. Mereka respect pada panitia Otobursa yang sediakan lahan strategis buat mereka eksis. Stand-stand komunitas berjajar di sana. Ada Indo Classic Mini Bikers. Lambretta Club Indonesia, Campur Sari Vespa, Kutu Vespa, CBR Riders, MMC-Outsiders Banten, Kawasaki Ninja Indonesia, Lawless Jakarta, Kaskus juga Indo KTM. Mereka pajang motor-motor andalan dan trading dengan penunjung yang datang. Stand Lawless terlihat paling serius memajangkan customized mereka yang estetis dan detail. Keren!

Stunt Ride Asean

Ini yang tergres ajang Asean Stunt Day. 21 diikuti stunt rider Thailand, Kamboja, Singapura, Timor Leste dan Indonesia. Pecinta aski skill tinggi berbondong-bondong datang ke zona C,  atraksi hari Minggu (10/5) mulai jam 1 siang. Penampil diminta all out sajikan skill mereka selama  4  menit.

Oh ya hari sebelumnya (9/5)  di gelar rolling stoppie compitition. Siapa terjauh, dia jadi jagoanya! Hasilnya Wawan Tembong asal Indonesia tak bisa ditandingi! "Aksi wheelie no hand yang jadi ciri khas Wawan Tembong juga cukup menyedot perhatian," sambung Astro juri dari SLXI.

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.