Modifikasi Cafe Racer di Motor Matic

Motorplus - Minggu, 31 Mei 2015 | 06:10 WIB

Ada yang mau modifikasi cafe racer di motor matic, nih bisa jadi referensi. Di Thailand modifikator bikin modifikasi cafe racer di motor matic dengan basis Honda Zoomer. Tapi, ini cuma buat bayangan saja. Masih bisa kok pakai basis motor yang ada di Indonesia. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan dan konsep yang sobat usung.

Paling menarik, Honda Zoomer bergaya cafe racer ini bisa dibilang sangat layak jalan. Bisa juga digunakan untuk harian. Sebab, part pendukung pada motor komplit. Ada lampu penerangan dan juga stop lamp. Biar sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia, sobat tinggal pasang spion. Di jamin enggak bakal ada masalah kalau diberhentikan polisi.

Modifikasi cafe racer di motor matic ini bisa dibilang simpel. Bagian depan usung sok model ayam jago dengan suspensi upside down. Honda Zoomer standar memang sudah usung sok model ayam jago. Buat sobat penunggang matic di Indonesia, bisa juga comot sok Zoomer untuk bahan modifikasi.

Di bagian belakang terlihat banyak ubahan. Rangka didesain ulang agar keliatan lebih simpel. Joknya pakai model single seat yang ditemani dengan buntut tawon khas motor cafe racer. Buat lebih lengkapnya sobat bisa langsung liat fotonya saja. Yang pasti simpel, keren dan fungsional. (www.motorplus-online.com)

Jok single + buntut tawon jadi ciri khas
ban gambot ditemani knalpot racing
Suspensi depan model ayam jago

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular