Ahmad Syarifudin Spesialis Kunci Immobilizer

Motorplus - Selasa, 9 Juni 2015 | 11:42 WIB

Saat ini sudah mulai menjamur motor dengan teknologi immobilizer. Dari hyperbike macam Kawasaki Ninja H2, sampai skubek Piaggio dengan Vespa seriesnya. Tapi, bisa bikin repot pemilik motor kalau kunci atau remote immobilizernya rusak atau hilang. Tenang, untuk sampeyan yang tinggal di daerah Bekasi, Jawa Barat, ada Ahmad Syarifudin ahli kunci immobilizer.

“Asalkan kunci masternya ada, bisa dibikin duplikatnya,” buka pria berperawakan kutilang alias kurus, tinggi, langsing ini. Cah asli Brebes, Jawa Tengah ini, juga menerima order andai ente enggak punya kunci masternya. “Cuma, ya prosesnya lebih lama. Karena butuh effort lebih alias ada yang perlu discan di motor bersangkutan,” cerocos pemukim Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Jawa Barat ini.

Untuk proses duplikat, Ahmad Syarifudin ahli kunci immobilizer pengerjaannya relatif cepat. Kata Ahmad, hanya memakan waktu sekitar 15 menit hingga 30 menit untuk satu kunci. “Itu hanya yang ada kunci master atau serepnya lho. Karena tinggal dikloning aja,” sambung pria ramah yang genap berusia 36 tahun bulan oktober nanti.

Berbicara masalah tarif jasa pengerjaan, Syarifudin sapaan akrabnya, enggan untuk mematok harga. “Karena tiap motor pasti berbeda kesulitannya. Sebab, ada yang kode kuncinya langsung terscan (terbaca red), ada yang sulit. Jika nggak bisa bisa terbaca, saya tidak segan untuk menolak. Daripada mengecewakan pelanggan,” ujar pria yang mengandalkan alat berkode CN900 untuk merepair kunci immobilizer ini. (www.motorplus-online.com)

Syarifudin Immobilizer Key

Jl. Sultan Agung, KM 27, Pondok Ungu, Bekasi Utara, Jawa Barat (Depan Naga Swalayan, Bekasi). HP. 0821-1323-1319

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.