Lin Jarvis Komentar MotoGP Di Indonesia

Motorplus - Minggu, 24 Mei 2015 | 11:51 WIB

Lin Jarvis (kanan)

Lin Jarvis, Director Prinsiple Yamaha Factory yang membawahi tim Movistar Yamaha MotoGP, menanggapi agenda balap MotoGP 2017.  Bahkan, Lin Jarvis komentar MotoGP di Indonesia kemarin (23/5) di salah satu media ternama asal Inggris.

“Menarik untuk balapan di Indonesia lagi kalau kami berkesempatan untuk balapan di sana, dan jika Indonesia membangun sirkuit baru,” kata Lin yang asli Inggris.

Lihat  tuh  Lin Jarvis komentar MotoGP di Indonesia memang berharap supaya Indonesia bisa menggelar MotoGP. Tapi, secara halus dia menginginkan Indonesia menggelar MotoGP dengan menggunakan sirkuit baru.

Lin Jarvis komentar MotoGP di Indonesia dengan harapan pakai trek baru karena dia sudah beberapa kali ke Indonesia.  “Kalau Thailand juga memungkinkan untuk menggelar MotoGP karena tahu ini Thailand sukses menggelar World Superbike. Sirkuitnya pun sangat layak,” tutup Lin. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.