Game MotoGP 15 Segera Rilis

Motorplus - Selasa, 26 Mei 2015 | 05:07 WIB

Buat sobat bikers yang gemar bermain game, wajib siap-siap. Game MotoGP 15 segera rilis. Kabarnya Game MotoGP 15 segera rilis resmi pada tanggal 19 Juni 2015. Game ini bisa dimainkan di platform Play Station 4, Play Station 3, Xbox One, Xbox 360 dan Windows PC.

Game MotoGP 15 yang segera rilis ini merupakan game simulasi balap motor keluaran Milestone. Seperti namanya, game ini menampilkan motor dan pembalap yang bermain di grand prix. Pokoknya komplit, ada tim dan pembalap dari kelas Moto3, Moto2 hingga MotoGP. Semuanya dikemas menarik dan realistis sesuai dengan tampilan pembalap dan tim pada kenyataan.

Untuk penggemar berat game MotoGP, ada penawaran menarik dari Milestone. Bagi mereka yang rela mengeluarkan biaya tambahan sebesar $ 14,5 (Rp 191 ribu) bisa mendapatkan paket data menarik (DLC). Paket ini berisi beberapa rider legendaris di MotoGP lengkap dengan motornya. Seperti Loris Capirossi, Troy Bayliss, Neil Hodgson, Kenny Roberts, John Hopkins, Max Biaggi, Jeremy McWilliams, Shane Byrne, Valentino Rossi, Colin Edwards, Sete Gibernau, Marco Melandri, Makoto Tamada, Alex Barros, Shinya Nakano, Alex Hofmann, Ruben Xaus, Nicky Hayden, Casey Stoner dan Toni Elias. Mereka datang dengan motor lawas yang digunakan pada masa kejayaannya. Pokoknya siapkan aja diri sobat untuk menikmati sensasi menjadi pembalap pro di sirkuit International. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.