Honda Pamer Motor Tua di PRJ

Motorplus - Sabtu, 30 Mei 2015 | 08:33 WIB

Honda pamer motor tua di PRJ (Pekan Raya Jakarta) yang berlangsung 29 Mei - 5 Juli mendatang. Di acara yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, ada beberapa motor tua sekaligus yang dipajang Honda pada boothnya. Ada model bebek dan juga sport. Motor tua yang ditampilkan rata-rata merupakan model yang laris pada masa kejayaannya.

"Memang benar tahun ini Honda pamer motor tua di PRJ. Ini juga dari tuntutan konsumen yang ingin melihat sejarah motor Honda. Makanya, kita buat semacam museum mini yang menampilkan beberapa motor tua bikinan Honda. Dengan begitu bisa mengobati kerinduan para pengguna motor Honda akan motor-motor legendaris," ucap Wiyarto Mulyono, Group Head of Corporate Communication PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang.

Beberapa motor tua yang ditampilkan di PRJ antara lain Honda CB750, CB350 dan juga Honda Sonic 125. Di dinding stage tempat ketiga motor tua ini berdiri juga ditempel beberapa foto motor andalan Honda di masa lalu. Seperti Honda GL 1000, Elsinore MT250, CBR 1000 dan beberapa model lainnya. Yang pasti, Honda pamer motor tua di PRJ untuk membuat suasana di booth Honda di PRJ semakin meriah berwarna. (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.