Persiapan Ekspedisi Ekstrim Papandayan Sudah Siap 100%

Motorplus - Jumat, 29 Mei 2015 | 21:53 WIB

Malam ini (29/5)  persiapan Ekspedisi Ekstrim Papandayan sudah siap 100%. Ini hasil lihat-lihat langsung lokasi start dan finish di kaki gunung Papandayan, Garut. Gelaran yang akan bikin rekor baru dan disahkan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sudah tahap tinggal menunggu besok start pukul 8 pagi dari kaki gunung Papandayan yang tingginya lebih dari 2500 meter.

Persiapan Ekspedisi Ekstrim Papandayan sudah siap 100% dengan berdirinya baleho, panggung penyerahan doorprize, balon start, kelengkapan hadiah dari sponsor oli Total dan Furukawa Batery, plus motor 16 Kawasaki KLX150 yang sudah menggunakan ban Corsa.

Jadi, persiapan Ekspedisi Ekstrim Papandayan sudah siap 100% tinggal menunggu pecah rekornya. Jangan lupa hadiah dan doorprize untuk peserta melimpah! (www.motorplus-online.com)    

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.