Gerry Salim Finish Ke-7 Di Motegi

Motorplus - Minggu, 31 Mei 2015 | 11:32 WIB

Gerry Salim finish ke-7 di Motegi dalam gelaran All Japan Championship (AJC) 2015 (31/5). Ini merupakan hasil terbaik yang didapatkan pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) dalam gelaran AJC seri-3 yang diikutinya. Sebab, rider 18 tahun ini harus memulai start dari posisi ke-24.

Setelah di sesi kualifikasi sempat terkendala masalah teknis dari pacuan, Gerry Salim finish ke-7 di Motegi dengan set up motor yang kembali prima layaknya di sesi Free Practice 2. "Sayang, start masih kurang mulus. Tetapi akhirnya masih sanggup overtaking beberapa pembalap setelah tikungan 2 dan 3. Jadi, di lap pertama pun sudah bisa menyodok ke posisi 18," bilang Gerry.

Agar Gerry Salim finish ke-7 di Motegi, perjuangan yang dilakukan tentu tidak mudah. Pasalnya, dirinya sempat tertahan oleh rombongan tengah. Sementara, rombongan pembalap tercepat di depan, mulai memisahkan diri menjadi beberapa grup.

Perlahan namun pasti, 19 lap tersisa pun dimanfaatkan pembalap Astra Honda Racing Team ini agar Gerry Salim finish ke-7 di Motegi. "Selama balap, fokus untuk bisa finish di 10 besar. Jadi, konsentrasi untuk mengejar rombongan terdepan. Sayangnya, di lap-lap terakhir, sudah terlalu jauh," senang Gerry yang pada balap kali ini juga sekaligus set up motor untuk ajang Asia Talent Cup di sirkuit Motegi Oktober nanti.

Congratzzz..!! Next time will be better ya...!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular