Tiga Model Motor Peugeot Siap Ngaspal di Indonesia

Motorplus - Kamis, 4 Juni 2015 | 06:15 WIB
motorplus
Tiga Model Motor Peugeot Siap Ngaspal di Indonesia

motorplus
Tiga Model Motor Peugeot Siap Ngaspal di Indonesia

Tidak lama lagi tiga model motor Peugeot siap ngaspal di Indonesia. Pabrikan sepeda motor asal Prancis ini telah menjalin kerjasama dengan PT Garansindo International Motor yang sebelumnya menghadirkan motor listrik Zero Motorcycle ke Indonesia. Garansindo International Motor sudah menjalin kerjasama untuk menjadi distributor resmi motor merek Peugeot di Indonesia.

Total ada tiga model motor Peugeot siap ngaspal di Indonesia. Antara lain Peugeot Django 150 cc, Peugeot City Star 200 cc serta motor tiga roda Peugeot Metropolis 400 cc. Tiga motor bikinan Peugeot ini akan meramaikan pasar skuter CBU Premium di pasar motor Indonesia. Maklum, permintaan akan motor-motor premium terus tumbuh belakangan ini.

"Saat ini di Indonesia bisa dikatakan belum ada skuter yang benar-benar premium. Makanya, kita coba hadirkan beberapa model bikinan Peugeot yang memang dikenal sebagai motor premium yang punya kualitas di Eropa sana," ucap Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group.

<p style="t

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.