Anniversary 1th Dekade CBR Club Bandung

Motorplus - Jumat, 12 Juni 2015 | 07:29 WIB

Dihadiri kurang lebih 500 Honda CBR dan 300 motor besar komunitas non Honda CBR, gelaran  Anniversary 1th Dekade CBR Club Bandung, akhir Mei lalu (23/5) berlangsung apik. Seiring satu visi dan utamakan solidaritas, klub yang berdiri 23 Maret 2005 bisa menjadikan club yang lebih baik. “Dengan event ini moga makin solid dan makin eksis dalam bermotor”, papar Agung Cahyono sesepuh club.

Dalam perayaan Anniversary 1th Dekade CBR Club Bandung di mana CBR Club Bandung adalah pelopor pembentukan club motor Honda CBR di Indonesia. Dengan salah satu tujuan menjaga silaturahmi antar komunitas dan club serta pengguna kendaraan bermotor dan senantiasa saling menghargai saat riding dijalanan.

Bertemakan “Grow and Rise With Brotherhood”, event digelar di Mako Pusdikku TNI AD Jl. Sindang Sirna No. 1, Bandung. Berbagai hiburan ditampilkan dengan terlebih dahulu ceremonial.

Saat seremonial, merupakan suatu kebanggan karena potong serta penyerahan awug (makanan khas daerah Jawa Barat) kepada sesepuh CBR Club, Bro Agung Cahyono oleh Komandan Pusdikku TNI AD Bapak Toni, S.Sos. Dimana saat itu pula diangkat jadi pembina club.

Beberapa hiburan bikin hangat suasana dengan suguhan sexy dancer by Kazuma berikut Perfom DJ Oris & DJ Derry. Disela hiburan, para undangan disuguhkan beberapa cuplikan slide film sejarah dan kegiatan CBR Club Bandung. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.