Yamaha NMax Baru Ketangkap Sedang Dites

Motorplus - Rabu, 10 Juni 2015 | 19:06 WIB

Tester berboncengan menggunakan wearpack lengkap

Yamaha NMax baru ketangkap sedang dites di jalan raya. MOTOR Plus memergoki langsung di daerah Majalengka, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Terlihat empat orang test rider yang menggunakan wearpack lengkap sedang menguji dua unit Yamaha NMax terbaru. Kalau dilihat dari tampilannya, tidak ada perubahan dibandingkan Yamaha NMax yang sudah beredar.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terkait Yamaha NMax baru yang ketangkap sedang dites ini. Kemungkinan, motor yang sedang dites merupakan versi non ABS dari Yamaha NMax. Sayang, tim MOTOR Plus tidak bisa memastikan langsung motor dari dekat karena kondisi tidak memungkinkan.

Desain bodi masih terlihat sama

Selain diperkirakan versi non ABS, bisa juga Yamaha NMax baru yang ketangkap sedang dites ini merupakan versi 125 cc. Sebenarnya Yamaha NMax 125 cc juga bukanlah produk baru. YIMM sudah memasarkan Yamaha NMax 125 cc untuk kawasan Eropa. Apakah mungkin versi mesin berkapasitas lebih kecil ini akan ikut dipasarkan di Indonesia? Kalaupun benar tentunya menjadi sebuah berita bagus. Sebab, harganya pasti bisa jauh lebih murah dibandingkan versi 150 cc. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.