Yamaha Bikin Proyek Motor Modifikasi Retro

Motorplus - Kamis, 11 Juni 2015 | 06:17 WIB

Yamaha bikin proyek motor modifikasi retro. Proyek ini bukan berarti membuat motor baru dengan tampilan retro. Tetapi Yamaha mengajak para builder atau modifikator membangun motor custom dengan tampilan sport retro. Program baru yang dibuat Yamaha Jepang ini dikasih nama Faster Sons.

Salah satu modifikator yang ikut program Yamaha bikin proyek motor modifikasi retro adalah Shinya Kimura. Tidak tanggung-tanggung, builder asal negeri Matahari terbit ini membuat motor dengan basis Yamaha MT-07. Motor ini dibangun dengan gaya racing retro yang kental dengan nuansa klasik. Kabarnya, Kimura terinspirasi dengan pesawat terbang perang dunia ke-2 saat membangun motor ini.

Gaya retro memang sangat kuat di Yamaha MT-07 garapan Kimura. Berbeda dari yang lain, seluruh bodi kit motor custom buatan Kimura dibuat dengan bahan aluminium. Diprediksi modifikasi dengan bahan ini akan menjadi tren dalam beberapa tahun ke depan. Motor buatan Kimura ini menjadi motor pertama yang selesai digarap untuk program Faster Sons. Hingga saat ini belum diketahui kenapa Yamaha bikin proyek motor modifikasi retro yang dikasih nama Faster Sons ini. Buat yang penasaran dengan hasil karya Kimura bisa klik di sini.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.