AHM Siapkan Servis Untuk Moge Honda di 7 Kota Besar

Motorplus - Jumat, 12 Juni 2015 | 06:20 WIB

Kemarin (10/6), PT Astra Honda Motor (AHM), resmi meluncurkan 6 varian Honda Big Bike, di antaranya ada NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB500F, CB500X dan CBR1000RR SP. Bukan hanya launching, pihak AHM juga serius dalam meberikan layanan khusus bagi pengguna Big Bike Honda. AHM siapkan servis untuk moge Honda di 7 kota besar.

"Kita beri nama layanan ini One Stop Solution. Pelayanan di dealer Big Wing Honda, akan diberikan fasilitas special. Seperti premium corner dan premium lounge. Itu semua demi kepuasan pengguna Honda big bike," terang Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

AHM siapkan servis untuk moge Honda di 7 kota besar meliputi tenaga penjual khusus, mekanik khusus, pit service khusus, area parkir khusus, layanan darurat jalan raya, home service dan gratis service 2 tahun/18.000 km. Oh ya..pihak Honda juga bakal menyediakan alat dynotest, supaya performa moge Honda tetap terjaga.

AHM siapkan servis untuk moge Honda di 7 kota besar  di PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Daya Adicipta Mulia (Bandung-Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Semarang-Jawa Tengah), Astra Motor Jogja (DIY Yogyakarta), MPM Surabaya (Surabaya-Jawa Timur), Astra Motor Denpasar (Denpasar-Bali) dan Astra Motor Makassar (Makassar-Sulawesi Selatan). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.