Lent Automodified Community Ajak Konsumen Modifikasi Jadi Satu Komunitas

Motorplus - Senin, 22 Juni 2015 | 08:32 WIB

Banyaknya konsumen rumah modifikasi Lent Automodified asal Probolinggo, Jawa Timur, membuat sang anak, Jason, mulai turun tangan guna merangkul konsumen sang ayah Adhi Wicaksono yang akrab dipanggil Siwe. Jason bikin Lent Automodified Community (LA.com). Lent Automodified Community ajak konsumen modifikasi jadi satu komunitas.

Jason sendiri bergerak sejak bulan Februari untuk Lent Automodified Community ajak konsumen modifikasi jadi satu komunitas. Nyatanya justru para konsumen menyambut dengan tangan terbuka tuh.

"Saat ini sih sudah ada yang bergabung 25 orang asal Probolinggo semua sih, dan hampir semuanya adalah konsumen Lent Automodified," bilang Jason.

Tujuannya hanya untuk mewadahi para penyuka modifikasi saja, selain itu juga bisa saling sharing jika ada masalah di motornya untuk busa dipecahkan bersama-sama.

"Mau tidak mau nantinya bakal saya sediakan jasa perbaikan bodi kit untuk komunitas, jadi anggota komunitas bisa repair bodi kit jika ada yang rusak," terang Siwe.

Beda dengan komunitas atau klub lain, LA.com ini sengaja ditiadakan susunan pengurus, tujuannya supaya sesama penyuka modifikasi tidak ada perbedaan. "Iuran pun tidak ada, paling iuran hanya pas mau touring saja, jadwal touringnya pun sewaktu-waktu sih," tambah Jason lagi.

Untuk kegiatan rutin nya paling tidak kopdar dan gathering saja, dan lebih ke arah kekeluargaan dengan harapan bisa menjalin tali silaturahmi penyuka modifikasi di kawasan Probolinggo. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.