Dimas Ekky Pratama Bersiap Latihan Resmi CEV Spanish Championship Catalunya Spanyol

Motorplus - Jumat, 19 Juni 2015 | 11:00 WIB

Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Dimas Ekky Pratama, melanjutkan upayanya mengakselerasi kompetensi balap melalui keikutsertaannya seri kedua (Campeonato de Espana de Velocidad) CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship yang berlangsung di benua Eropa.  Hari ini (19/6) Dimas Ekky Pratama bersiap latihan resmi CEV Spanish Championship Catalunya Spanyol.
 

Sebelumnya, Dimas telah mengikuti seri perdana kejuaraan balap bergengsi ini di sirkuit Algarve, Portugal pada April lalu. Rider yang berumur 22 tahun ini menempati posisi ke-15 klasemen sementara pembalap Moto2 European Champiomship dari 25 rider.   

CEV Spanish Championship telah lama dikenal sebagai salah satu jenjang balap terbaik menuju MotoGP. Melalui ajang ini, lahir para pebalap berprestasi yang mampu menggenggam gelar juara dunia MotoGP, seperti Marc Marquez dan Casey Stoner. Tahun ini, CEV Championship digelar dengan membuka berbagai kelas, seperti Moto3 Junior World Championship, Moto2 European Championship, Superbike European Championship. Dimas Ekky Pratama merupakan pembalap Tanah Air pertama binaan AHM dan satu-satunya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.