BRT Kasih Promo Spesial Ramadhan

Motorplus - Rabu, 24 Juni 2015 | 05:04 WIB

BRT kasih promo spesial ramadhan. Tentunya, promo ini memberikan harga yang menarik untuk penggila balap motor. Kali ini, promo diberikan untuk paket head silinder Yamaha Jupiter Z, Z1, Mio dan Mio J. Paket cuma berlaku pada bulan Juni-Juli 2015.

Promo pertama dari program BRT kasih promo spesial ramadhan ada paket head silinder Jupiter Z, Mio, Z1 dan Mio J. Paket 1 ini terdiri dari head silinder dengan sitting klep albronze. Untuk ukuran klepnya bebas bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen. Paket ini juga memberikan satu kem kompetisi (seri R) dan gratis klep. Paket ini dibanderol Rp 1,5 juta.

Sedangkan untuk promo 2, diberikan untuk pengguna Jupiter Z. BRT kasih promo spesial ramadhan untuk paket Promo 2 dengan harga Rp 2 juta. Isi paketnya satu unit Super Head Albronze dengan ukuran klep bebas. Master kem kompetisi (seri R), piston forging dan gratis klep karbon. "Untuk paket ini ring piston malah dapat 2 set," ucap Tomy Huang, bos BRT.

Buat yang tertarik, bisa langsung kontak Marketing 1 BRT di nomor telepon 0852-1326-2211, pin BB 513e78dc, atau email marketing1@bintangracingteam.com. Atau bisa juga datang langsung ke markasnya di Jl Mayor Oking No. 102 Lt 2 Gedung Dealer Honda Motor PT. Bintang Niaga Jaya, Cibinong, Jawa Barat.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular