Aksesoris Yamaha NMax Impor Dari Eropa

Motorplus - Selasa, 23 Juni 2015 | 08:45 WIB

Berbarengan dengan peluncuran Yamaha NMax Non ABS, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini (22/6) meluncurkan aksesoris resmi Yamaha NMax. Menariknya, aksesoris Yamaha NMax impor dari Eropa, bukan bikinan vendor dalam negeri yang dipercaya oleh Yamaha.

"Aksesoris Yamaha NMax impor dari Eropa untuk mempercepat waktu. Kalau kita produksi sendiri dengan dibantu vendor, pasti akan membutuhkan waktu lebih lama. Makanya kita impor langsung dari Yamaha Eropa. Selain lebih cepat, tentu barang dari Eropa punya nilai tersendiri. Cocok dengan pengguna matik premium yang ingin sebuah kebanggaan," ucap Sutarya, Sales Director YIMM.

Total ada 5 aksesoris Yamaha NMax impor dari Eropa. Yakni Rear Rack For Top Case Rp 1,050 juta, Knuckle Cover Rp 375 ribu, Foot Panel Rp 550 ribu, Middle Screen Rp 1,5 juta dan GPS Holder Rp 450 ribu. Sedangkan untuk sok belakang juga dijual sebagai aksesoris. Part ini dibuat langsung dari Indonesia. YIMM mengklaim kalau sok ini lebih empuk tapi tidak mengurangi kestabilan motor. Soknya tersedia untuk warna putih dan merah. Dibanderol Rp 280 ribu / piece. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.