Jambore Daerah III Kawasaki Ninja Indonesia Indramayu Meriah Dan Disupport Polisi

Motorplus - Senin, 6 Juli 2015 | 05:37 WIB

Sekitar 2.000 lebih pembesut Kawasaki Ninja, guyub dalam riungan Jambore Daerah III Kawasaki Ninja Indonesia Indramayu. Event dihelat di Sport Centre, Indramayu, Jabar, Sabtu (7/02), dihadiri anggota dari pelosok negeri. Tercatat Sumatera, Jawa, Sulawesi dan juga perwakilan Papua. Mereka riding dengan satu tujuan: mempererat tali persaudaraan serta kebersamaan dalam wadah KNI.

Kata Kukuh, selaku ketua penyelenggara Jambore Daerah III Kawasaki Ninja Indonesia Indramayu, event ini wujud eksis dan kebesaran berbagai klub Ninja yang tergabung dalam KNI. “Meskipun cukup banyak dan tersebar luas di penjuru Nusantara, tapi tetap bersatu dalam satu keluarga,” tutur bro yang juga ketua klub New Nisin (Ninja Sport Indramayu) ini.

Sipnya, hamba wet alias kepolisian  Resort (Polres) Indramayu mendukung! Hadir sebagai tamu undangan kehormatan, AKBP. Wijonarko, S.Ik, secara langsung membuka Jamda kali ini. “Kita pasti support dengan adanya event yang melibatkan banyak klub seperti ini. Selain positif, juga sekaligus melakukan sosialisasi pentingnya taat aturan lalu-lintas. Jadi, tetap safety,” tegas Kapolres yang baru saja menjabat di Indramayu ini.

Di sela kemeriahan event, cukup tersaji ragam acara yang digelar. Seperti parade modifikasi motor Ninja, aksi freestyle yang dipadukan atraksi safety riding dalam berkendara, lady bike wash, sexy dancer, tarian budaya daerah, musik dan juga penampilan live DJ (Disc Jockey).

“Jamda sekarang, lebih meriah dan bikin betah. Dari segi kemasan hiburan live musik cukup menghibur. Kita jauh-jauh datang pun, tidak penasaran. Dan yang terpenting lagi, tetap mengusung persaudaraan erat diantara bikers klub Ninja lainnya, “ jelas Fahmi, riders klub Ninja yang berasal dari Palembang beserta 10 orang rekannya.  Respect dan salut buat kalian! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.