Marco Melandri Senang Pakai Swing Arm Baru

Motorplus - Rabu, 24 Juni 2015 | 06:00 WIB

Setelah Honda yang jajal swing arm baru di RC213V, kini giliran Aprilia yang tes swing arm baru di Aprilia RS-GP. Dari hasil tes, pembalap tim Aprilia MotoGP Marco Melandri senang pakai swing arm baru. Menurutnya, penggunaan swing arm baru ini memberikan efek yang sangat positif pada motor tunggangannya. Melandri juga siap untuk memacu lebih keras Aprilia RS-GP di MotoGP Assen, Belanda akhir pekan ini.

"Kami menyambut seri Assen dengan hasil yang positif. Saat tes pertengahan musim di Barcelona lalu, saya mencoba swing arm baru yang sedikit lebih panjang. Swing arm baru ini memberikan saya feeling yang lebih baik terhadap motor. Sayang, tes kemarin saya hanya menghabiskan waktu dua lap. Hujan deras yang turun membuat kita terpaksa menghentikan tes," ucap Marco Melandri yang senang pakai swing arm baru.

Selama tujuh seri MotoGP yang telah berlangsung, Marco Melandri belum bisa kompetitif. Gap waktu saat race Melandri dengan pemimpin lomba rata-rata masih di atas 1 menit. Semoga dengan Marco Melandri yang senang pakai swing arm baru bisa membuatnya lebih kompetitif di seri Assen. Setidaknya bisa memangkas banyak waktunya dengan pembalap di depan. Dengan begitu, pertarungan bisa berlangsung lebih menarik. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.