Jakarta Max Owners (JMO) Hadir Di Peluncuran N Max Non ABS

Motorplus - Jumat, 26 Juni 2015 | 06:00 WIB

Jakarta Max Owners (JMO) Hadir Di Peluncuran N Max Non ABS Dan buka puasa bersama di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran diundang khusus oleh PT.YIMM  . Sekitar 15 orang pengurus dan anggota JMO lengkap dengan atribut seragam yang menjadi kebanggan klub tersebut Hadir memenuhi undangan.

Jakarta Max Owners (JMO) Hadir Di Peluncuran N Max Non ABS merupakan kebanggan tersendiri, karena berkesempatan menyaksikan diluncurkannya N Max series terbaru, walaupun secara teknologi tidak dilengkapi fitur ABS, tetapi akan menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki N Max dengan harga yang lebih terjangkau.

"Kehadiran N Max non ABS ini sangat kami tunggu-tunggu, dengan harga yang lebih terjangkau, maka  pemilik N Max di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek akan bertambah. Harapan kami, semakin bertambahnya pemilik N Max, maka semakin bertambah pula teman-teman baru yang dapat bergabung di JMO untuk berbagi dan menjalin silaturahmi tanpa batas" ujar Achobule - Ketua Klub JMO periode 2015-2016.

Pada kesempatan itu pula, Jakarta Max Owners (JMO) Hadir Di Peluncuran N Max Non ABS secara simbolis JMO memberikan secara khusus nomor keanggotaan kehormatan kepada bapak Muhammad Masykur-GM Marketing, Communication,PR,CommunityPT.YIMM.sebagai bentuk apresiasi atas dukungan PT.YIMM melalui bapak Masykur terhadap klub JMO yang berdiri semenjak tanggal 6 Maret 2015 ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.