Wahana Makmur Sejati Gelar Safari Ramadhan Honda 2015

Motorplus - Senin, 29 Juni 2015 | 13:50 WIB

Main Dealer Honda untuk Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur Sejati gelar Safari Ramadhan Honda 2015. Wahana Makmur Sejati gelar Safari Ramadhan Honda 2015 diisi dengan beragam kegiatan keagamaan mulai dari khataman Al Quran, wakaf Al Quran, service gratis 150 motor Honda hingga lomba-lomba.

Safari Ramadhan Honda 2015 dengan tema “Raih Kemenangan Sempurna” berlangsung di sebelas titik yaitu di Lapangan PWS Tigaraksa, Tangerang (27/06), Citra Raya Tangerang (28/06), Kemayoran Jakarta Pusat (04/07), GOR Ciracas Jakarta Timur (05/07), Ciledug (20/06), dan 7 titik yang serempak berjalan pada 20-21 Juni di Ciganjur, Kembangan, Koja, BSD Tangerang, Pamulang, dan Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan tahunan ini sarana menyambut Ramadhan bagi konsumen Honda dan masyarakat Muslim,” papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication WMS. Dijelaskan lebih lanjut oleh Andra, berbagai kegiatan keagamaan sengaja diadakan mulai dari lomba nasyid, pukul bedug, lomba fashion show hijabers, pembagian takjil gratis, dan kultum yang diisi oleh penceramah kondang. “Kami juga mengadakan program baca Al-Quran dan khataman bersama,” tambahnya.

Bagi konsumen datang ke Safari Ramadhan , WMS turut mengadakan service gratis dan safety check untuk semua tipe sepeda motor Honda. Tidak hanya tingkat regional, kegiatan yang didukung oleh PT. Astra Honda Motor ini juga berlangsung di 1.600 lokasi di seluruh Indonesia dengan target 20.000 wakaf Al-Quran dari pengunjung yang melakukan test ride sepeda motor Honda. Untuk tingkat nasional, pengunjung yang melakukan pembelian motor Honda tipe matic di lokasi event berkesempatan untuk mendapatkan 10 paket umrah gratis.

“Dalam kegiatan ini kami memberikan kesempatan umrah kepada pembeli motor Honda tipe matik,” jelas Ario, Head of Marketing WMS. Diakui Ario, motor matik Honda merupakan produk dengan penjualan terbanyak. WMS mendata, sepanjang Januari hingga Mei 2015, matik Honda mampu menguasai penjualan wilayah Jakarta dan Tangerang hingga 70,9 persen dengan total penjualan 143.267 unit (AT all type). “Seluruh produk matik Honda dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Beragam pilihan matik kelas low hingga high end diisi dengan berbagai produk terbaik Honda,” papar Ario.

Safari Ramadhan Honda 2015 di gelar dengan beragam kegiatan menarik bagi pengunjung. Sebagai salah satu pelopor keselamatan berkendara, WMS sediakan booth lengkap dengan instruktur Honda untuk memberikan edukasi safety riding. Selain itu juga ada Booth Honda Genuine Parts (HGP) yang menyediakan berbagai macam produk spareparts asli Honda. Tidak ketinggalan beragam perlengkapan berkendara dengan desain khas Honda mulai dari kaos, kemeja, jaket, hingga tas tersedia lengkap di booth Wahana Apparel. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.