Astra Motor Luncurkan Logo Baru

Motorplus - Kamis, 2 Juli 2015 | 17:16 WIB

Bertepatan dengan ulang tahun ke-45, main dealer dan retailer Honda terbesar di Indonesia, Astra Motor luncurkan logo baru.

“Selama 45 tahun di industri motor Indonesia, kami melalui berbagai perubahan. Kami selalu berusaha menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi, baik itu mengenai teknologi maupun keinginan konsumen. Di momen ulang tahun ini, kami ingin menyempurnakan diri dengan melahirkan logo baru,” ungkap Sigit Kumala, Chief Executive Astra Motor.

Astra Motor luncurkan logo baru  yang didominasi warna biru dan merah. Selain karena mewakili warna PT Astra International Tbk sebagai induk perusahaan Astra Motor, biru juga melambangkan kepercayaan, dinamis, kreativitas, da loyalitas. Merah mewakili warna logo motor Honda, sebagai produk utama dalam penjualan retail Astra Motor.

Seiring perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen, Astra Motor selalu terpacu menjawab kebutuhan tersebut. Karena itu, menurut Sigit, perubahan logo ini melambangkan semangat baru Astra Motor dalam mewujudkan harapan konsumen, yakni selalu memberikan yang terbaik serta melampaui harapan.

Keinginan untuk memberikan pelayanan lebih dari yang diharapkan konsumen tersebut diwujudkan dalam logo melalui gambar moncong sayap merah dan biru yang menembus frame.

Sigit juga menjelaskan, logo baru Astra Motor menyerupai pesawat yang sedang mengudara ke atas, untuk mewakili fleksibiltas dan kesederhanaan Astra Motor yang terus berkembang dan melesat dengan cepat.

Sigit berharap, dengan adanya logo baru ini, Astra Motor siap untuk menyambut lembaran baru dan menghadapi tantangan baru, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya yang tersebar di 21 provinsi Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.