Mudik Bareng Dan Aplikasi Android Bagi Pengguna Honda Dari Wahana Makmur Sejati

Motorplus - Kamis, 9 Juli 2015 | 00:31 WIB

Mudik bareng dan aplikasi android bagi pengguna Honda dari Wahana Makmur Sejati, main dealer Honda Jakarta-Tangerang, diinformasikan Selasa lalu (7/7) saat berbuka puasa dengan awak media di Outlet Kyochon Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Wahana Makmur Sejati (WMS) bikin mudik gratis untuk 1.600 orang. Sebanyak 30 bus disiapkan bagi pemudik yang berasal dari keluarga mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), karyawan WahanaArtha Group, keluarga Ojek Mitra Polisi dan masyarakat umum. Mudik bareng gratis ini rencananya akan dilepas di Lapangan Mapolda Metro Jaya pada Selasa (14/7) mendatang.

WMS menyediakan armada mudik dengan jurusan Jakarta-Solo melalui jalur utara dan selatan. Mudik bareng merupakan agenda rutin yang dilaksanakan WMS dan tahun ini sudah kesembilan kalinya. “Kegiatan ini merupakan agenda rutin. Kami harap pemudik bersepeda motor mau berganti moda transportasi mudik dengan armada bus yang kami siapkan,” jelas Andrea Soekamto, Head Of Corporate Social Responsibility WMS pada buka puasa bersama dengan media dia .

Selain melakukan mudik bareng, CSR WMS dan Yayasan WahanaArtha telah melakukan beragam kegiatan sosial sepanjang 2015. Yayasan yang bergerak di bidang kesehatan, lingkungan, dan  pendidikan ini telah banyak melakukan aksi. Di bidang pendidikan, tahun ini telah dibangun 5 Laboratorium Honda di berbagai Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah Jakarta dan Tangerang. Pembangunan tersebut menambah jumlah sekolah binaan menjadi 27 di DKI Jakarta dan Tangerang. “Dibidang kesehatan, Rumah Sehat Wahana yang berlokasi di Jatake Tangerang sepanjang Januari hingga Juni telah melayani 11.301 pasien tidak mampu, mulai dari poli umum, kebidanan, dan laboratorium,” papar Andrea.

Kegiatan sosial unggulan lain yang dimiliki Yayasan WahanaArtha ialah  Rumah Pangan. Berada di empat lokasi, Gunung Sahari, Jatake Tangerang, Jatinegara, dan Gedong Panjang. Rumah Pangan yang beroperasi sejak 2008 silam merupakan satu bentuk kegiatan sosial dalam rangka membantu pemenuhan kebutuhan pangan bagi masyarakat tidak mampu dan peningkatan gizi untuk bayi dan balita. Sepanjang 2015, Rumah Pangan telah berhasil membantu sebanyak 2.040 orang.

Pada acara buka puasa bareng media ini, WMS turut perkenalkan aplikasi mobile digital bagi pengguna motor Honda. Aplikasi dengan label Wahana Honda Smart Community ini dapat diunduh pada Play Store bagi pengguna smartphone android. “Aplikasi ini merupakan sarana kami untuk memberikan layanan kepada pengguna motor Honda melalui smartphone berbasis android,” papar Chief Marketing Officer  WMS, Edi Setiawan. Aplikasi akan terus dikembangkan, nantinya selain android juga dapat digunakan di system IOS, paparnya lebih lanjut.

Berbagai keuntungan akan diberikan saat menggunakan aplikasi ini. Keuntungan tersebut adalah layanan darurat di jalan, diskon dan poin dengan hadiah menarik, berita terbaru Honda dan promo menarik. “Kami memberikan dua pilihan melalui aplikasi ini yaitu menjadi member register atau publik. Keuntungan lengkap akan kami berikan kepada member register yang melakukan registrasi di dalam aplikasi. Jika hanya mendownload tapi tidak register, tidak mendapatkan semua layanan dan fitur yang disediakan seperti layanan darurat di jalan,” jelas Edi.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.