MPM Honda Jawa Timur Beri Layanan Cek Point Gratis

Motorplus - Kamis, 9 Juli 2015 | 16:39 WIB

Tahun ini dipastikan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer Honda Jawa Timur, absen untuk membekali pemudik pulang kampung. Tahun sebelumnya MPM kasih fasilitas kawal mudik pakai bus dan truk untuk mengangkut pemudik di Jawa Timur. 2015 MPM Honda Jawa Timur beri layanan Cek Point gratis.  

“Kami melihat pemudik lebih suka menggunakan angkutan umum ketimbang membawa pulang motor, makanya tahun ini kami hanya fokus pada cek point bagi para pemudik yang masih menggunakan motor untuk mudik,” bilang Suwito, Presiden Direktur  MPM.

MPM Honda Jawa Timur beri layanan Cek Point  gratis ditujukan untuk semua mudiker yang pakai Honda maupun non Honda yang dicek ringan dan kondisi fast moving seperti rem, ban, lampu, tekanan oli sampai oli mesin. “Cek point kami gelar 13-19 Juli dengan pemberian diskon spare part sampai 20%. Semoga cara ini bisa memberikan kenyamanan bagi para pemudik supaya lebih aman selama di perjalanan,” beber Satyo Prahnowo,  Technical Service Division Head MPM.

Selain cek poin, MPM bakal memberikan fasilitas bale santai yang ditujukan bagi pemudik. Untuk pemudik yang sedang menunggu kendaraan melakukan cek point, pemudik bisa santai beristirahat dengan fasilitas seperti kursi pijat, game sampai ruang istirahat full ac.

“Kami menyebar bale santai di 6 titik Madiun, Mojokerto, Pasuruan, Tuban dan Banyuwangi. Sedangkan untuk cek point di 3 titik Krian, Sidoarjo dan jembatan timbang candi yang bakal dibuka hingga pukul 23.00,” tambah Satyo lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.