Livery Suzuki Ecstar Lambang Kencang Di Harian Dan Race

Motorplus - Jumat, 10 Juli 2015 | 09:35 WIB

Jelang MotoGP Sachsenring Jerman, tim Suzuki Ecstar MotoGP memperkenalkan livery baru yang temanya GP500 era Suzuki 1980-an. Livery Suzuki Ecstar lambang kencang di harian dan race.

“Sejak eranya 4-tak Suzuki menggunakan kode GSX-RR untuk di MotoGP. Persis dengan tipe yang digunakan untuk motor massal, GSX-R. Perubahan livery ini diharapkan citra Suzuki di balapan kembali kuat dan semakin disukai pencinta balap motor dunia,” beber Satoru Terada, Team Suzuki Ecstar MotoGP Project Leader.

Livery Suzuki Ecstar lambang kencang di harian dan race memang sempat redup ketika musim 2011 mundur MotoGP. “Livery yang sekarang punya sejarah prestasi bagus untuk Suzuki. Mudah-mudahan bisa terulang untuk musim ini,” ungkap Aleix Espargaro, pembalap utama Suzuki. “Saya enggak percaya bisa tetap menggunakan livery Suzuki yang punya cerita banyak kemenangan,” timpal Maverick Vinales, rider muda yang direkrut Suzuki musim ini.

Terakhir Suzuki jadi juara dunia musim 2000 yang masih eranya GP500 oleh Kenny Roberts, Jr. Setelah itu, prestasi pabrikan yang berlogo S ini terus melorot sampai akhirnya stop dari balapan kelas para raja. (www.motorplus-online.com)  

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.