1.250 Orang Ikut Yamaha Mudik Kita 2015

Motorplus - Sabtu, 11 Juli 2015 | 08:01 WIB

Bis executive angkut pemudik Yamaha

Sebanyak 1.250 orang ikut Yamaha Mudik Kita 2015 yang start dari markas besar PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) di Pulo Gadung, Jakarta Timur, pukul 6 pagi ini (11/7). Tahun ini nama mudik bareng Yamaha, Yamaha Mudik Kita 2015–Keselamatan, Irit, Tenang, Aman.

1.250 orang ikut Yamaha Mudik Kita 2015 dilepas secara resmi Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM. Turut hadir dalam pelepasan ini adalah Kapolres Kombes Pol Umar Faroq SH,MH,MM, Kasatlantas Polda AKBP Gunawan, Kapolsek Kompol Arnanto Hutahaean SE,SH,MH.

Pihak Yamaha dan Yamaha mengecek sambil ramah tamah dengan pemudik

Start dari Pulogadung Jakarta Timur lalu pemudik langung gas pol ke rute Yogyakarta dan Semarang menggunakan bus. Mudiker yang ke Yogyakarta ada 700 dengan melewati jalur tengah yaitu Jakarta – Indramayu - Cirebon - Bumiayu - Purwokerto - Buntu - Gembong – Kebumen - Yogyakarta. Untuk jalur Selatan dari dari Jakarta – Bandung – Tasikmalaya – Banjar – Gembong – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta. Sedangkan ke Semarang rutenya  Jakarta - Indramayu - Cirebon - Tegal - Pekalongan - Kendal – Semarang.

”Hari ini kami memberangkatkan peserta mudik yang tentunya merasa senang karena akan segera tiba di kampung halaman masing-masing. Yamaha secara istimewa memfasilitasi pemberangkatan mudik ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen. Semoga selamat sampai di tujuan dan bersiap-siap merayakan Hari Raya Lebaran bersama orang-orang tercinta,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor YIMM.

Di hari pelepasan peserta mudik, disuguhkan marawis, doorprize 6 set parcel, voucher belanja 6 buah yang masing-masing vouncher bernilai Rp 250.000. Lalu saat perjalanan di dalam bus juga digelar pembagian doorprize berhadiah satu buah helm dan 5 payung menarik.

Pemudik dapat hadiah helm

Fasilitas untuk 1.250 orang ikut Yamaha Mudik Kita 2015 bus pariwisata AC exclusive seat 50, asuransi jiwa, satu kali makan sahur per orang, voucher pembelian motor senilai Rp.2.400.000, satu buah sajadah spesial Lebaran, satu kali makan buka puasa per orang, merchandise (t-shirt, pin) per orang, kotak P3K (betadine, minyak angin, tolak angin cair, obat sakit kepala). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.