Sidak Bupati Majalengka Percepat Pembangunan Sarana Pendukung Sirkuit

Motorplus - Minggu, 12 Juli 2015 | 08:37 WIB

Seperti diketahui, jika sirkuit road race permanen yang ada di daerah Cibatu, Kab. Majalengka, Jabar, sudah mulai rampung. Namun pada beberapa waktu lalu, Inspeksi Mendadak atau sidak Bupati percepat pembangunan sarana pendukung sirkuit datang dan tinjau langsung kondisi fasilitas di dalam sirkuit yang panjangnya 1.200 meter.

Pengembangan sarana pendukung yang ada di dalam sirkuit masih belum seleai semua. Saat ini baru ada satu tribun penonton dengan ditambah empat unit toilet yang berada persis di bawah tribun. sirkuit road race permanen yang ada di daerah Cibatu, Kab. Majalengka memerintah kan pada Dinas dan Instansi terkait untuk segera merampungkan sisa pembangunan yang belum selesai.

" Dua unit tribun, pagar di sekeliling sirkuit, lahan parkir dan fasilitas pelengkap sirkuit yang lain harus secepatnya di selesaikan. Karena kita sangat mendukung sekali dibangunnya sirkuit permanen ini sebagai sarana otomotif khususnya balap motor di Majalengka. Tentu saja untuk lebih memperkenalkan kota Majalengka ke daerah lain, sekaligus mengembangkan potensi para pembalap road race di Majalengka ini, " ujar H. Sutrisno, SE. MSi, Bupati Kabupaten Majalengka.

Dalam sirkuit road race permanen yang ada di daerah Cibatu, Kab. Majalengka, turut didampingi pula oleh Kepala Dinas BMCK, Disporabudpar serta Ketua IMI Korwil Majalengka. " Target percepatan pembangunan ini, demi mendukung kegiatan balap motor di Majalengka agar bisa meminimalisir balap liar di jalan raya. Makanya, kami berterima kasih pada Bapak Bupati yang cepat merespon dan melihat langsung situasi sirkuit sekarang ini, " jelas H. Budi Victoriyadi, Ketua IMI Korwil Majalengka. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.