Ribuan Peserta Mudik Bareng Honda Diberangkatkan Menggunakan Bus

Motorplus - Senin, 13 Juli 2015 | 00:29 WIB

Ribuan peserta program Mudik Bareng Honda dilepas dari kantor Astra Honda Motor (AHM) Jalan Yos Sudarso, Jakarta. Minggu (12/7) menggunakan bus. 

Tahun ini AHM menyediakan 30 bus eksekutif yang mampu menampung 1.200 orang lebih dengan tujuan Yogyakarta dan Semarang. Sedangkan untuk kereta api baru diberangkatkan pada Senin 13 Juli esok. Akan ada dua rangkaian yang diberangkatkan dengan kapasitas total 1.200 orang tujuan Yogyakarta dan Semarang. Untuk tahun ini total pemudik Mudik Bareng Honda mencapai 2.260 orang.

Pada Jumat 11 Juli kemarin  AHM lebih dulu memberangkatkan sepeda motor para pemudik Mudik Bareng Honda menggunakan 22 truk. Tahun ini ada 1.051 unit sepeda motor yang diantar ke dua kota yakni Semarang & Yogyakarta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.