Ramadhan Terpadu 2015 PT Astra Honda Motor

Motorplus - Selasa, 14 Juli 2015 | 04:43 WIB

Mudik bareng akhir Ramadhan terpadu AHM

Menjelang akhir Ramadhan PT. Astra Honda Motor (AHM) hampir tuntas menjalankan kegiatannya. Ramadhan terpadu 2015 PT Astra Honda Motor jadi bagian dari upaya AHM dan jaringannya untuk terus menemani konsumen di setiap aktivitas menyambut hari bahagia Ummat Islam.

Ramadhan terpadu 2015 PT Astra Honda Motor menemani masyarakat sebelum berbuka puasa, AHM menyuguhkan roadshow Safari Ramadhan di 1.600 lokasi tersebar di seluruh Indonesia. Masyarakat pun dapat saling bertemu dan bersilahturahmi di One Heart Café.

Menjelang hari Lebaran, AHM juga menfasilitasi para konsumen sepeda motor Honda untuk pulang ke kampung halaman melalui program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH). Untuk para pemudik di sepanjang jalur Lampung-Bali, tersedia 6 titik posko bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia, 16 titik posko peristirahatan Bale Santai Honda, 10 posko AHASS Siaga untuk servis ringan sepeda motor Honda, serta 72 unit Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency). Konsumen pun dapat senantiasa mengakses layanan Contact Center Honda 24 jam untuk mendapatkan informasi dan bantuan dari seluruh jaringan penjualan dan purna jual sepeda motor Honda.

 “Kami berharap beragam kegiatan dan fasilitas yang kami sajikan ini mampu menjadi wadah bagi konsumen Honda yang ingin beraktivitas selama bulan suci Ramadhan. Tidak hanya menikmati layanan ramadhan Honda, berbagai nilai religi dan sosial kami sertakan dalam kegiatan yang diadakan hampir di seluruh Indonesia ini,” Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.