Tampang Suzuki GSX-R250 Muncul

Motorplus - Senin, 27 Juli 2015 | 11:19 WIB

Tampang Suzuki GSX-R250 muncul di dunia maya. Gambar yang muncul ini merupakan hasil render yang dilakukan oleh majalah Young Machine asal Jepang. Dalam cover majalah yang ditampilkan, tampang Suzuki GSX-R250 yang muncul dibuat mirip atau identik dengan tampang New Suzuki GSX-R1000.

Foto yang paling jelas memperlihyatkan tampang Suzuki GSX-R250 yang muncul dari bagian depan. Tampak desain fairing depan yang digambarkan dengan model baru. Lampunya dibuat mengumpat dan lebih sipit dari model terdahulunya. Lekukan garis pada body GSX-R terbaru juga terlihat lebih tajam. Memberikan kesan sporty dan juga sangar pada motor ini.

Dalam penjelasan yang dibuat oleh majalah Young Machine, diperkirakan GSX-R250 akan mengusung mesin inline dua silinder. Pastinya ini akan meramaikan pasar motor sport 250 cc bermesin dua silinder yang saat ini dihuni Kawasaki New Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25. Hingga sekarang memang belum terlalu banyak informasi yang bisa digali. Kemungkinan motor ini baru bisa hadir paling cepat di tahun depan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.