Pemulihan Zamri Baba Berangsur Cepat Setelah Cedera Parah Di Balapan Asia Sentul

Motorplus - Jumat, 31 Juli 2015 | 09:00 WIB

Muhammad Zamri Baba, rider andalan tim Musashi Honda Boon Siew Racing Team Malaysia, mengalami pemulihan yang baik. Informasi resmi dari Rumah Sakit Kuala Lumpur, Malaysia kemarin (29/7), pemulihan Zamri Baba berangsur cepat setelah cedera parah di balapan Asia Sentul awal Juni lalu (7/6).

“Zamri sudah mulai sadar. Tingkat kesadarannya semakin membaik. Dia mulai bisa mengenal orang-orang dari keluarganya satu persatu,” jelas rilis resmi Rumah Sakit Kuala Lumpur.

Pemulihan Zamri Baba berangsur cepat setelah cedera parah di balapan Asia Sentul setelah mendapat perawatan pertama di Rumah Sakit Pertamedikal, Sentul. Setelah itu dari 8 Juni sampai 15 Juli rider yang berumur 32 tahun ini dirawat secara intensif di Rumah Sakit Siloam di Lippo Karawaci, Tangerang.

Tanggal 16 Juli Zamri dibawa ke Tunku Abdul Rahman Neuroscience Institute (IKTAR), Rumah Sakit Kuala Lumpur. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.