Andi Gilang Jatuh di Shell Advance Asia Talent Cup Sepang

Motorplus - Minggu, 2 Agustus 2015 | 14:08 WIB

Andi Izdihar alias Andi Gilang jatuh di Shell Advance Asia Talent Cup Sepang, Malaysia, race 2, hari ini (2/8). Sebelumnya lomba sempat dihentikan pada lap ke-7 setelah keluarnya redflag. Saat itu, Andi Gilang menempati posisi ke-10 dan rekan satu negaranya Gerry Salim bercokol ditempat ke-8. Lombapun di ulang dengan posisi start dari posisi terakhir pembalap sebelum munculnya redflag.

Menyisakan 5 lap sisa, Andi Gilang berusaha keras untuk masuk ke depan di tikungan pertama. Sayang, karena posisinya terlalu dalam Andi Gilang jatuh di Shell Advance Asia Talent Cup Sepang. Pembalap asal Makassar ini sempat dilarikan ke klinik. Namun, kondisi sudah baik dan tidak ada cedera yang berarti.

"Memang benar Andi Gilang jatuh di Shell Advance Asia Talent Cup Sepang. Sempat mendapat perawatan di klinik namun kondisinya sudah membaik. Andi sudah bisa jalan kaki sendiri dari klinik menuju paddock. Itu berarti kondisinya baik-baik saja," beber Anggono Iriawan, Manager Safety Riding & Motorsport PT Astra Honda Motor.

Lepas dari Andi Gilang yang jatuh, Gerry Salim mendapat hasil yang cukup baik. Gerry berhasil finish di posisi ke-5. Semoga di seri selanjutnya dua ksatria Indonesia ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.