Adventure ATV Di Kampung Gajah Bandung

Motorplus - Minggu, 9 Agustus 2015 | 09:00 WIB

Ada wahana yang sangat menantang adrenalin di Kampung Gajah Wonderland alias Kampung Gajah, Bandung. Tahu enggak, seru lho adventure ATV di Kampung Gajah Bandung. Rangkaian jalur off road sepanjang kurang lebih 3 Km ini menyajikan tanjakan dan turunan curam yang bisa dinikmati diatas ATV.

Adventure ATV di Kampung Gajah Bandung sangat sangat cocok untuk disambangi bareng rekan sekantor, teman kelas hingga keluarga tercinta. Adventure ATV di Kampung Gajah Bandung  tempat  wisata alam yang keberadaannya tidak jauh dari pusat kota Bandung. Tempat yang dari terminal ledeng, kemudian menuju arah Cihideung. lebih spesifiknya lagi, Kampung Gajah merupakan area berkonsep yang memadukan antara wisata, belanja dan kuliner.

“4 unit ATV Raptor dan 1 unit ATV Yamaha Grezzle 700 yang bisa dinaiki oleh 2 orang siap mengajak anda untuk berpetualang. Tentunya kami persiapkan satu pemandu untuk membawa siapa saja yang berani mencoba tantangan yang telah sediakan,” bilang Sandi Agung mantan pembalap road race kawakan yang sekarang doyan nyobain jalur offroad sekaligus sang owner wahana adventure ATV di Kampung Gajah Bandung.

Jika berpetualang beramai-ramai terasa kurang menakutkan, bisa dicoba sendirian kok. Asal tahu jalur ya. Medan berat yang didalamnya termasuk tanah berlumpur dan bergelombang telah menanti.

Permainan selanjutnya yang patut dicoba Segway. Segwa kendaraan ramah lingkungan yang di datangkan dari negeri Paman Sam. Segway kendaraan personal yang memiliki bentuk yang unik dengan dua roda di sisi kiri dan kanan, serta memiliki sebuah stang. Cara memainkannya sangat unik, untuk bisa bergerak, tubuh kita harus bertumpu pada keseimbangan tubuh. Pihak pengelola mengklaim, kendaraan ini hanya terdapat di Kampung Gajah saja. Wow terlihat sangat asyik untuk mencobanya. Membuat jantung berdegup kencang, namun setelah beberapa kali mencoba, rasanya sangat menyenangkan.

Segway ini umumnya digunakan di daerah perkotaan, sebab segway ini tidak akan menimbulkan polusi udara dan dapat bermanuver dengan mudah pada jalanan yang padat.

“Untuk melengkapi tantangan adrenalin yang tidak biasa, kita mencoba menghadirkan segway dijalur off-road. Tenang saja, kita telah mempersiapkan instruktur terlatih untuk memandu pengunjung yang akan mencoba keseruan Seagway. Kita sisihkan waktu 2 sampai 5 menit untuk pemanasan terlebih dahulu sebelum pengunjung memasuki trek yang telah kita persiapkan,” ujar Deni Ramdani, Manager Operasional wahana Seagway & AVT adventure.

Penasaran pingin mencobanya, silahkan kunjungi wahana ini untuk memcau adrenalin yang penuh tantangan di Kampung Gajah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.