Yamaha R25 Diubah Total Jadi Sport Touring

Motorplus - Kamis, 13 Agustus 2015 | 19:47 WIB

Adalah Memet Hikmat seorang PNS di bagian Humas Setda Kabupaten Ciamis yang "berani" melakukan perubahan Yamaha YZF-R25. Dasarnya, kan Yamaha R25 sport fairing 100%. Tapi, Memet bikin Yamaha R25 diubah total jadi sport touring

Paling kelihatan Yamaha R25 diubah total jadi sport touring dari penggantian setang. Setang Yamaha R25 diganti Yamaha Byson. Enaknya, pemasangan setang Byson untuk R25 tinggal pasang plek. Dudukan stang dapat terpasang tanpa melibatkan bengkel bubut. 

Bodi asli enggak banyak ubahan supaya Yamaha R25 diubah total jadi sport touring. Memet hanya menambahkan side box Givi dan central box Shad dilengkapi dengan tankpad. Tidak lupa untuk mengantisipasi nyasar dipasang GPS. (www.motorplus-online.com)

Data Modifikasi

Ban depan : zeneos turino 120/70-17
Ban belakang: zeneos turino 160/70-17
Spakboard kolong: Yamaha Byson
Sidebox: Givi V35 led custom
Centralbox: Shad SH48
Tankpad; 7gear Patrol series
GPS: Super Spring SF410ii
Foglamp: Luxeon 10watt
Frameslider: Custom

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.