AHM Tawarkan MOTOR Plus Untuk Jajal Honda RC213V-S

Motorplus - Kamis, 13 Agustus 2015 | 20:10 WIB

Obrolan santai dengan Toshiyuki Inuma, CEO PT Astra Honda Motor (AHM), waktu di peluncuran Honda New Sonic 150R dan All New Honda CB150R di JI Expo, Kemayoran, minggu lalu. Eh, ujung-ujungnya www.motorplus-online.com menanyakan kapan Honda RC213V-S sampai ke Indonesia. Jawabnnya keren juga. AHM tawarkan MOTOR Plus untuk jajal Honda RC213V-S.

“Mau coba enggak? Nanti kami siapkan waktunya. Tapi, tahun depan ya,” kata Inuma yang sempat jajal New Sonic 150R di Kemayoran.

AHM tawarkan MOTOR Plus untuk jajal Honda RC213V-S berkaitan dengan alasan AHM memasukan RC213V-S. “Kami enggak membuka pembelian RC213V-S karena produksinya terbatas. Dua tahun RC213V-S hanya dibikin 300-an unit,” bilang Inuma yang berkaca mata.

AHM tawarkan MOTOR Plus untuk jajal Honda RC213V-S jadi kebanggaan. Kan, Honda RC213V-S hampir mendekati Honda RC213V yang dipakai Honda di MotoGP. Tapi, ada beberapa perbedaan antara Honda RC213V-S dan RC213V.

Tunggu nih info selanjutkan kalau benar-benar terwujud AHM tawarkan MOTOR Plus untuk jajal Honda RC213V-S. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular